2008年1月16日水曜日

Lagu
Back To Basics merupakan double album yang berisi 22 lagu yang dibagi menjadi 2 CD. Pada CD pertama terdiri dari 13 lagu hasil ciptaan Christina Aguilera dan beberapa penulis lagu lain, sedangkan pada CD kedua berisi lagu-lagu hasil ciptaan Christina Aguilera dan Linda Perry yang juga turut andil bagian dalam penulisan lagu Beautiful yang terdapat dalam album Stripped. Pada CD yang kedua ini juga disisipkan tambahan bonus berupa video mengenai proses pembuatan klip Ain't No Other Man dan komentar seputar pembuatan album Back To Basics
CD 1
CD 2

Intro (Back to Basics)
Makes Me Wanna Pray
Back In The Day
Ain't No Other Man
Understand
Slow Down Baby
Oh Mother
F.U.S.S.
On Our Way
Without You
Still Dirrty
Here To Stay
Thank You (Dedication to Fans...)
Enter the Circus
Welcome
Candyman
Nasty Naughty Boy
I Got Trouble
Hurt
Mercy On Me
Save Me From Myself
The Right Man
Back to Basics Bonus Video Hurt Single
Sampai dengan saat ini, Christina Aguilera telah mengeluarkan 3 single dari album Back to Basics yaitu Ain't No Other Man, Hurt dan Candyman. Di Amerika Serikat, pihak label Christina Aguilera tidak akan merilis single lanjutan dari album Back To Basics karena peruntungan Christina untuk ketiga single sebelumnya, terutama Hurt dan Candyman yang sudah dirilis ternyata tidak cukup bagus baik di pasaran dalam hal penjualan single maupun tangga lagu.
Slow Down Baby akan dirilis dalam bentuk single hanya untuk kawasan Australia dan Asia. Sementara di kawasan Eropa, Oh Mother dipilih untuk menjadi single ke empat dari album Back To Basics karena lagu tersebut sudah banyak diputar di berbagai radio di kawasan Eropa. Kesuksesan single Hurt menjadi salah satu bahan pertimbangan pihak label untuk merilis Oh Mother sebagai single ke empat.

Video Klip
Ain't No Other Man (Bryan Barber)
Hurt (Floria Sigismondi / Christina Aguilera)
Candyman (Matthew Rolston / Christina Aguilera)

0 件のコメント: